BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 12 Januari 2010

LEGAL SYSTEM

WOOOWWWWWWWW... entah kenapa yaa..saya anak masscom tapi ada mata kuliah hukum. dipalajaran ini yang mengaharuskan merangkum setiap bab dengan tulis tangan pake kertas folio, terusss dengan bagusnya nilai UTS GWE ITU 10 (KECIL) yang bisa di pastikan saya ini bodooh total.. dan harus mengikuti ujian ulang, tapi bukan ujian tulis atau lisan saudara-saudara sekalian.. saya disuruh menghadari salah satu kasus pidana di pengadilan negri jakarta.. hmmmmmmmmm belom lagi kelar ituu , dosen saya yang super cantik dan asik , dan juga ketus itu, mentiadakan ujian akhir semester dengan soal..tapi persentasi kelompok gwe gak tau lagi musti cari kasus pidana dimanaaaa nihhhh :(( ya allah semester 5 oh semester 5

ps: tapi tetep makasih lo mam, saya masih dikasih kesempatan buat ngulang nilai 10 kecil saya ituu :)

0 komentar: