BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 24 Januari 2010

melintasi otak saya!!! #3

kamu tertawa selalu di atas senyum ku yang tipis samar penuh arti, kamu membelakangi aku yang bergemetar memerah & memanas!!! aku menunggu. "APAKAH KAU TAHU ITU..???"

aku bersimpuh..duduk tersenyum, kita bukan 2 orang asing yang tidak pernah berjabat bukan.?? seketika hatiku berdebar..kau tetap tertawaaa. hhhhhhhh aku tau tawa itu..

dari belakang tubuhku, aku mendengar jejak kaki, kepala ku menoleh penuh lemas, kau berjalan, memutari ternyata berlawan arah dan menghindari ku..

oooohhhh tuhan aku menjerit dalam hatiii...meremas tangan basahku yang tak kunjung bisa berenti mengeluarkan energi dingin, perutku mual.. otaku bertabrakan dengan darah yang berdesir cepat..

rasanyaaaa.mulutku.hanya ingin berucap.. "HEEEEIIIIIIIIIII....." dengarkan suara hatiku yang menyatu dengan emosi membara penuh rindu..

2jam kita bersanding punggung..dengan hasil ENOL yang memburu.aku kalah atau aku menang???

aku merunduk kaku disamping tempatmu melangkah..aku hampir mati disamping tempatmu melangkah..
darah pacuan jantungku hampir tersembur disamping tempatmu melangkah..

ternyata jejak kaki itu hilang membuka pintu dan pergi berlalu, bersama aroma dan tidak meninggalkan kenangan.


akuhanya ingin kau tahu..


"aku menggilaimu bukan karena apa apa, tapi karena rasaaa yang membuatnya tulus bersama hatikuu..."


-princess n-

0 komentar: