BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 24 Januari 2010

melintasi otak saya!!! #2

pohon dan daun 2 sahabat yang indah setia, kamu hijau aku coklat. kamu kering aku membarui...

aku tertiup badai, kau menopang dengan tangkai yang menjulur di batangmu.. hidup kita indah, hidup kita abadi..

kamu tidak boleh pergi,kamu menemaniku..

matahari bersinar.menyinari dan mengembuni punggung daunmu..kamu berusaha mengumpat dibalik kawanan setia yang menyerupai rupamu.. aku memegangmu erat berusaha dengan akar akar yang hidup di tanahku..

kamu tidak boleh menyerah, tahan angin yang menghantam hidup kita.kita hidup untuk menghijau-i dunia ini. kita ada untuk memeberikan keindahan hidup.


-princess n-
kamu dan aku takan pernah berenti membantu, tersenyum , hiduplah di hatiku.

0 komentar: